ukm surabaya, womanpreneur surabaya,wanita dan bisnis,inkubator bisnisNurdiatul Faizah lebih akrab dipanggil Mimi Itul.
Saya single belum berumah tangga.

Memulai usaha makanan ini awalnya dari memadukan homemade cokelat praline dan homemade box untuk valentine. Sekitar 10tahun lalu.
Saat ini usaha saya beraneka ragam antara lain : Aneka custom cake untuk ultah dan cara tertentu ,aneka brownies , Aneka kue mini/ petit four dalam bentuk nampan , puding , cokelat praline dan kue kering. Dengan banyaknya ragam produk yg saya buat saya harap  bisa melayani setiap permintaan pelanggan akan jenis kue.
Penjualan melalui offline yg bekerjasama dengan 2 toko khusus penyedia aneka jajanan. Dan online untuk spesial order.

Rencana Pengembangan Bisnis :
1. Ingin menyeleksi produk yg bisa dijadikan ikon atau signature dish yg identik dengan miminiGro. Sementara ini yg akan saya fokus ke brownies dan Opera cake.
2. Ingin mengembangkan usaha custom cake  dengan pangsa pasar menengah ke atas.
3. Memperluas lagi jaringan usaha ,antara lain bekerja sama dg pihak ke dua untuk penjualan atau reseller khusus untuk produk tertentu.

Mimpi saya / rencana jangka panjang :
1. Ingin memiliki toko kue mungil yg menjual kue kue berkualitas dengan harga bersahabat , cozy dan nyaman. Yang tersebar di tempat gaul diseantero indonesia.
2. Ingin membuktikan bahwa usaha ini bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tetap. Mandiri aecara finansial.

Motivasi saya ikut IWPC :
Saya ingin belajar dr orang orang yg tepat. Berada diantara orang orang positif untuk masa depan saya dan usaha saya yg lebih baik.

Comments

comments

Share